gravatar

Andres Iniesta Persembahkan Gol Untuk Anak Dan Barcelona

Barcelona menggilas Shakhtar Donetsk 5-1 pada laga pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (6/4) malam, dan Andres Iniesta tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Iniesta membuka gol Barcelona pada menit kedua. Setelah memastikan kemenangan yang melanggengkan langkah Barcelona ke babak selanjutnya, Iniesta mempersembahkan gol tersebut bagi anak perempuannya yang baru lahir, Valeria.

"Sungguh pekan yang hebat sekaligus komplit. Saya merasa sangat bahagia dengan gol saya yang saya persembahkan untuk anak perempuan saya," ujarnya kepada wartawan.

Gol ke gawang Shakhtar merupakan yang pertama bagi Iniesta sejak golnya pada pertandingan dramatis melawan Chelsea di Stamford Bridge, di semi-final musim 2008/09. Namun, Iniesta dipastikan absen pada laga kedua karena menerima kartu kuning.

"Saya berada jauh, tapi wasit memberikan saya kartu kuning. Bukannya saya sengaja ingin menerima kartu," imbuhnya.

Besar kemungkinan Barcelona berhadapan dengan Real Madrid di babak semi-final setelah rival abadi mereka itu juga menuai kemenangan telak atas Tottenham Hotspur di kandang sendiri.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut