gravatar

Ronaldo dan Benzema Absen Diliga champion,Higuain Kembali

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memastikan timnya tidak akan bisa memainkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat bertemu Sporting Gijon dan Tottenham Hotspur karena cedera.

Ronaldo tengah mengalami cedera kaki yang juga telah membuatnya absen membela Portugal di ajang internasional pekan lalu. Sedangkan Benzema mendapat cedera paha ketika membela Prancis.

Keduanya dipastikan baru akan bisa main pekan depan saat Madrid melawan Athletic Bilbao. Dengan demikian Ronaldo dan Benzema akan absen saat  Madrid bersua Gijon dan Tottenham. Selain Ronaldo dan Benzema, bek kiri Marcelo juga tidak bisa main karena cedera.

"Mereka hanya akan dapat bermain di Bilbao. Ini informasi yang saya dapat dari tim medis," ujar Mourinho.
Untungnya di tengah absennya Ronaldo dan Benzema, Mourinho mendapat kabar baik karena penyerang Gonzalo Higuain sudah bisa main dan telah disertakan dalam skuad yang akan melawan Gijon.

Pemain berkebangsaan Argentina itu tidak pernah bermain sejak November lalu akibat menjalani operasi cedera punggung. Namun Higuain nampaknya masih akan menjadi pemain cadangan untuk menghadapi Gijon.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut