gravatar

Mampukah,TORRES Mencetak Gol Perdananya?

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti masih mempercayai penyerang Fernando Torres dan akan memberikan kesempatan lagi untuk mencetak gol perdananya bagi The Blues saat melawan MU di perempatfinal Liga Champions leg pertama, nanti malam.

Torres hingga kini masih belum mampu mencetak gol untuk Chelsea dalam delapan laga yang sudah dilakoni sejak direkrut dari Liverpool Januari lalu.

Akibatnya Torres makin tertekan karena ia didatangkan dengan bandrol yang sangat mahal 50 juta pound. Meski masih mandul, Ancelotti rupanya masih percaya pada Torres.

Ancelotti mengaku sudah menetapkan susunan pemain yang akan dimainkan saat menjamu MU dan salah satu pemain yang akan menjadi starter adalah Torres. Ancelotti menilai Torres tampil baik selama ini walau masih mandul.

"Saya sudah memutuskan susunan pemain. Tidak mudah melakukan ini, saya memiliki pemain-pemain fantastis, lebih dari 11, ini tidak mudah untuk melakukan tugasku," ujar Ancelotti.

"Kami melihat Torres bermain baik untuk tim, ia tidak mencetak gol, ia tidak senang untuk alasan ini tapi dalam opini saya ia bermain baik untuk tim. Ia akan mandapat kesempatan dini hari nanti (Rabu) untuk bermain," tegas Ancelotti.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut