gravatar

Shakhtar Fokus Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Striker Shakhtar Donetsk Luiz Adriano mengingatkan agar rekan-rekannya tidak gentar saat menghadapi Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/4) dinihari WIB.

Adriano meminta rekan-rekannya bisa tetap fokus sepanjang pertandingan demi menjaga peluang lolos ke babak semi-final.

"Barcelona dalah tim besar, salah satu terbaik di dunia. Pada setiap pertandingan yang kami mainkan, kami mampu mencetak sejarah. Jadi, kami harus fokus dalam pertandingan nanti," ujar Adriano kepada UEFA.com.

"Kami tidak merasa tertekan menghadapi pemain-pemain lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang intensif. Itulah mengapa kami harus terus fokus. Keuntungan Barcelona adalah mereka bermain di kandang."

Shakhtar dikenal memperagakan permainan asal Tim Samba Brasil karena ada sejumlah pemain asal negera Amerika Latin itu yang ada di skuad mereka saat ini. Menurut Adriano, kondisi itu bisa memberikan keuntungan buat timnya untuk menghadapi gaya permainan Azulgrana.

"Akan sangat membantu banyaknya pemain Brasil di sini karena kami akan terus bekerja keras secara bersama-sama dalam waktu yang lama. Yang pasti, kami akan saling membantu, tidak hanya sesama pemain Brasil."

google

Entri Populer

alexa

Pengikut