gravatar

Real Madrid Mampu Menang Di Semua Stadion

Kemenangan spektakuler 6-3 atas Valencia, Minggu (24/4) dinihari WIB, disambut baik oleh Mourinho meskipun Madrid masih belum bisa menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Pelatih asal Portugal itu belum mau mengakui timnya sudah menyerah atau sulit untuk menggeser Barca dalam perebutan gelar liga. Ia hanya menandaskan kalau Los Blancos bisa meraih hasil terbaik di akhir musim ini.

"Kami bisa finis dengan hasil terbaik di musim ini. Kemenangan besar ini menandakan kalau kami bisa menang di stadion mana pun. Kami mampu mengalahkan siapa saja dan hasil ini juga menandakan kami akan meraih gelar lagi selain Copa del Rey," ujarnya dalam konperensi pers seusai pertandingan.

Menjelang gim penting menghadapi Barca di semi-final pertama Liga Champions, Mourinho memberikan waktu istirahat selama sehari pada para pemainnya agar mereka bisa sejenak lepas dari tekanan pertandingan.

"Di hari Minggu ini para pemain akan beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dan baru akan berlatih pada hari Senin nanti. Mereka perlu waktu untuk bersantai sejenak setelah pekan yang melelahkan dan menyambut pekan yang akan lebih melelahkan lagi."

"Pemain seperti Sergio Ramos dan Angel Di Maria yang tidak ikut bermain di akhir pekan ini bisa lebih semangat setelah melihat rekan-rekannya bermain dengan bagus. Situasi ini membuat saya semakin optimis dengan masa depan tim ini," pungkasnya.



google

Entri Populer

alexa

Pengikut