gravatar

Barcelona Umumkan Skuad Kontra Shakhtar Donetsk leg ke2

Barcelona mengumumkan 20 punggawa yang akan diberangkatkan menuju Ukraina guna menghadapi Shakhtar Donetsk dalam tanding leg kedua perempat-final Liga Champions sekaligus laga pemasti tiket empat besar bagi keduanya.

Kubu Los Blaugrana dipastikan tidak bakal diperkuat Andres Iniesta yang notabene di perhelatan pertama tampil brilian. Pemain asal Spanyol itu terkena akumulasi kartu.

Pilar seperti Carles Puyol, Bojan Krkic dan Eric Abidal juga akan mangkir lantaran permasalahan cedera dan mereka diyakini masih butuh perawatan intens.

Dengan tidak hadirnya nama-nama senior di atas membuat Pep Guardiola memberikan kesempatan bagi pemain-pemain belia seperti Oier, Andreu Fontas, Thiago Alcantara -- yang mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Almeria Sabtu lalu, serta Jonathan Dos Santos.

Di pertemuan pertama, Barca sudah melumat Shakhtar 5-1. Peluang untuk lolos pun membesar, tetapi 90 menit masih harus dilalui mereka untuk memastikan langkah.

Berikut skuad yang berisikan 20 pemain seperti dilansir Sport.es:

Valdes, Pinto, Alves, Pique, Xavi, Villa, Messi, Mascherano, Keita, Sergio Busquets, Pedro, Milito, Maxwell, Afellay, Adriano, Jeffren, Oier, Fontas, Thiago and Jonathan dos Santos.
 

google

Entri Populer

alexa

Pengikut