gravatar

Arsene Wenger mengakui Manchester United lebih berpeluang menjuarai Liga

Persaingan meraih gelar Liga Primer sepertinya tinggal dijalani dua klub, MU dan Arsenal. The Gunners tertinggal empat poin dari MU dengan menyisakan satu pertandingan.

Kalau tim asuhan Wenger itu memenangkan seluruh 11 gim tersisa, maka mereka dipastikan akan menjadi juara. Namun Wenger justru memprediksi kalau The Red Devils tetap menjadi favorit utama.

"Bukan kami yang menjadi penentu tapi United. Mereka lebih diunggulkan dan lebih banyak yang mengunggulkan mereka. Secara matematis peluang kami memang lebih besar tapi jadwal kami jauh lebih berat," tukas Wenger seperti dilansir dari ESPN.

"Saya tidak tahu bagaimana tekanan yang dialami United, saya lebih memperhatikan tekanan yang dialami tim kami, termasuk menelusuri kelemahan kami. Yang jelas kami akan berusaha meraih poin maksimal di tiap gim dan baru melihat bagaimana posisi kami di akhir musim nanti"

Wenger mengakui kekalahan MU dari Chelsea ikut membantu peluang timnya untuk tetap bersaing menjuarai liga. Namun ia meyakini tim asuhan Sir Alex Ferguson itu tetap sulit untuk dikalahkan.

Wenger mengaku tidak terlalu memikirkan pertandingan antara MU dengan Liverpool yang akan berlangsung Minggu (6/3), ia lebih fokus pada pasukannya yang akan menghadapi Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (5/3).

google

Entri Populer

alexa

Pengikut