gravatar

Barcelona Fokus Hadapi Sevilla

Setelah memastikan diri lolos ke perempat-final Liga Champions, klub raksasa La Liga Barcelona langsung mengalihkan perhatiannya di akhir pekan ini, guna menghadapi lawan tangguh Sevilla.
Pelatih Pep Guardiola dapat tersenyum lebar setelah menyaksikan keberhasilan Lionel Messi dkk. untuk mengalahkan Arsenal 3-1 di pertemuan kedua di Nou Camp.

Namun laga tandang di kompetisi domestik dianggap jauh lebih berat mengingat mereka bertandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Beruntung bagi klub Catalan tersebut karena bek tangguh Gerard Pique sudah kembali ke skuad setelah menjalani hukuman akumulasi saat melawan The Gunners, meski Carles Puyol masih absen karena cedera lutut.

Dalam 25 pertandingan terakhir Barcelona belum terkalahkan, dan hampir menyamakan rekor di musim 1973-74. Di musim ini saja Lionel Messi dkk. sudah mencatatkan rekor 16 kemenangan beruntun.

Sementara itu peringkat kedua, Real Madrid, juga akan meladeni perlawanan Hercules, meski kelasnya sedikit berbeda dibandingkan Sevilla.

"Kami berharap (Barcelona) akan menelan kekalahan," harap gelandang serang Real Madrid asal Jerman, Mesut Oezil. "Perjalanan ini masih panjang, tentu segala sesuatunya masih bisa terjadi."

google

Entri Populer

alexa

Pengikut