gravatar

Striker Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez mengatakan tim terbaik dunia

Pahlawan kemenangan Manchester United dalam bentrokan dengan Marseille di Liga Champions kemarin, Javier "Chicharito" Hernandez, mempertegas rasa bahagianya bersama klubnya itu dengan mengatakan Setan Merah adalah klub terbaik dunia saat ini.

Chicharito sudah menjadi komoditi panas sejak didatangkan Red Devils sehingga banyak klub-klub top meliriknya, salah satunya adalah Real Madrid yang santer diberitakan hendak membajak pemain internasional Meksiko itu.

Tetapi tampaknya dirinya kini sudah kerasan berseragam United dan secara tidak langsung telah menyampaikan penolakan bergabung dengan tim lain manapun.

"Saya tak mengira bisa bermain sebanyak ini, jadi saya ingin berterima kasih kepada kolega saya, pelatih staf dan Tuhan atas semua berkah dan hal-hal positif untuk saya," ujarnya kepada UEFA.com.

Disinggung soal klub selain United, Chicharito menjawab dengan penuh ketegasan.

"Saya selalu melihat saya berada dalam tim terbaik di dunia," puji Chicharito untuk United.

"Gol yang saya ciptakan adalah buah dari kerja keseluruhan tim," tandasnya mengomentari dua gol yang dilesakkannya ke gawang Marseille sekaligus mengantar timnya melaju ke perempat-final.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut