gravatar

Chelsea akan berjuang hingga akhir musim,

Sukses menaklukkan Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (20/3) malam, membuat Chelsea kian yakin mampu mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Chelsea harus menunggu hingga memasuki 80 menit pertandingan untuk mencetak gol melalui David Luiz. Saat tambahan waktu, Ramires melengkapi keberhasilan Chelsea merampas poin maksimal.

Kini Chelsea menduduki peringkat ketiga dan Michael Essien menegaskan timnya akan berjuang untuk merebut setiap poin hingga akhir musim.

"Kami harus yakin bisa melakukannya dan masih panjang jalan menuju akhir musim, kami akan berjuang merebut setiap poin," tukasnya kepada Sky Sports.

"Pertandingan berjalan ketat. Kami siap menghadapi setiap pertandingan dan kami terus bekerja keras untuk memenanginya. Jadi lihat saja apa yang terjadi nanti."

Terakhir, Essien memuji penampilan pemain baru Cheslea, David Luiz, yang sudah mencetak dua gol penting sejak bergabung.

"Hari ini dia kembali mencetak gol dan sejak bergabung, dia sudah tampil luar biasa. Kami butuh pemain dengan tipe seperti ini di Chelsea dan dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut