gravatar

INTER menang,Napoli tertahan

Juara bertahan Inter Milan sukses kembali merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen AC Milan setelah melumat tamunya Genoa 5-2 pada laga pekan ke-28 Serie A di Stadion San Siro, Minggu (6/3).
Tambahan tiga angka ini membuat Inter, yang duduk di posisi dua klasemen, kembali hanya terpaut lima angka dari Milan, yang kemarin menang melawan Juventus. Genoa sendiri terpuruk di posisi 11 dengan 35 angka.

Genoa sempat mengejutkan Inter dengan unggul lebih dulu saat babak pertama tersisa lima menit lagi melalui aksi penyerang Argentina Rodrigo Palacio.

Inter langsung merespon gol ini. Lima menit setelah turun minum, Inter mampu menyamakan kedudukan saat umpan Douglas Maicon disambar Giampaolo Pazzini.

Semenit kemudian, Inter bahkan berbalik memimpin. Bola muntah tendangan Goran Pandev yang ditepis penjaga gawang Genoa Eduardo mampu disambar oleh Samuel Eto'o.

Berselang enam menit, Eto'o mencatatkan golnya yang kedua setelah mencuri bola dari penguasaan Giandomenico Mesto. Genoa makin terpuruk setelah di menit 71 Pandev ikut mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Wesley Sneijder.

Pemain anyar Yuto Nagatomo semakin menjauhkan keunggulan Inter setelah berhasil menjaringkan gol perdananya pada menit 83. Genoa mendapat gol hiburan di menit akhir lewat Mauro Boselli.

Adapun di laga lainnya, peringkat tiga Napoli gagal menempel Inter setelah secara mengejutkan dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tamunya, klub promosi Brescia.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut