gravatar

John Terry kembali jadi kapten DiThe Three Lions

Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello dipastikan bakal mencari kapten yang baru setelah John Terry dan empat pemain lainnya diijinkan untuk kembali ke klubnya masing-masing untuk laga persahabatan melawan Ghana di tengah pekan depan.
Palang pintu Chelsea itu baru saja menerima jabatan sebagai kapten di The Three Lions setelah 18 bulan absen untuk memberikan kemenangan 2-0 atas Wales di babak kualifikasi EURO akhir pekan kemarin.
Namun demikian absennya ketiga rekannya di Chelsea, Frank Lampard dan Ashley Cole, membuat pilihan yang sangat terbatas bagi Capello untuk menunjuk kapten baru.
Striker Manchester United, Wayne Rooney dan palang pintu Tottenham Hotspur, Michael Dawson juga diistirahatkan untuk pertandingan melawan Ghana, setelah tampil di Cardiff.
Rekan satu tim Dawson, Peter Crouch, Jermain Defoe dan Aaron Lennon, yang tidak tampil pada laga akhir pekan kemarin, tetap bertahan di skuad Inggris.
Bek Spurs lainnya, Kyle Walker, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Aston Villa, juga tidak disertakan ke dalam skuad karena masih mengalami cedera otot.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut