gravatar

Garet Bale dan Rafael van der Vaart siap tampil saat menjamu AC MILAN

Tottenham Hotspur kemungkinan sudah bisa memainkan kembali sayap Gareth Bale dan gelandang serang Rafael van der Vaart saat menjamu AC Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.
Bale tengah bermasalah dengan cedera punggung yang membuatnya tidak pernah bermain lagi sejak laga melawan Newcastle United pada 22 Januari lalu.

Sedangkan Van der Vaart bermasalah dengan betisnya ketika membantu Tottenham mengalahkan Milan 1-0 di pertemuan pertama, bulan lalu.

Kini kondisi keduanya sudah berangsur membaik. Pelatih Totenham Harry Redknapp mengakui bila Bale dan Van der Vaart kemungkinan bisa diturunkan kala menjamu Milan.

Bale bahkan kemugkinan sudah bisa merumput akhir pekan ini saat Tottenham bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Liga Premier.

"Saya berharap (Bale tampil). Ia merasa baik-baik saja dan sungguh kami akan senang bila ia bisa kembali bermain. Rafa sama. Saya tidak berpikir Rafa akan fit untuk akhir pekan ini, tapi ada peluang ia bisa fit Rabu malam untuk melawan Milan," tutur Redknapp.

google

Entri Populer

alexa

Pengikut