gravatar

Anderson Terancam Absen,hadapi Marseille

 Manchester United menerima kabar tidak sedap menjelang duel menghadapi Olympique Marseille di ajang Liga Champions. Pemain tengahnya, Anderson terancam absen cukup lama akibat cedera.

MU bakal melawat ke markas Lyon, Rabu (23/2/2011) dinihari WIB guna melakoni leg I babak 16 besar. Dipastikan 'Setan Merah' akan tampil tanpa seorang lagi pemainnya yakni Anderson.

Ia mendapati cederanya kala tampil melawan Crawley Town di ajang Piala FA akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil ini tidak sanggup menuntaskan pertandingan dan digantikan oleh Wayne Rooney ketika jeda.

Menurut laporan Daily Mail, cedera Anderson lebih parah dari yang diduga. Hasil pemindaian menunjukkan bahwa hamstringnya robek dan ia disarankan agar beristirahat selama delapan pekan.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak baik buat Anderson maupun MU. Ia sendiri telah susah payah kembali menemukan bentuk permainannya usai pulih dari cedera panjang pada musim lalu.

Sementara buat MU, cederanya Anderson makin menipiskan stok pemain yang dimilikinya. The Red Devils sudah lebih dahulu kehilangan Park Ji-sung, Michael Owen, Rio Ferdinand dan Jonny Evans.

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut