gravatar

Real Madrid gagal menang! ditahan Lyon

Real Madrid kembali gagal menuai kemenangan saat menghadapi Olympique Lyon, saat Bafetimbi Gomis membuyarkan kemenangan di depan mata guna memaksakan hasil 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Real Madrid mengancam gawang Lyon saat pertandingan memasuki setengah jam melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo, namun Hugo Lloris masih bisa menyelamatkannya.

Lyon memiliki peluang terbaik di menit ke-34. Berawal dari tendangan penjuru yang gagal membuahkan hasil, Bafetimbi Gomis berhasil melewati kawalan pemain Madrid dan mengirimkan umpan silang kepada Michel Bastos, namun bola silang yang dilepaskannya masih sempat diblok oleh Iker Casillas dan bola muntah yang disambar Gomis pun sempat mengenai lengan sang kiper.

Beberapa kali Lyon melemparkan ancaman, namun peluang yang didapati di paruh pertama masih sepi dari ancaman gol dan skor kacamata pun bertahan hingga memasuki waktu jeda.

Tidak lama selepas istirahat seharusnya anak-anak asuhan Jose Mourinho tersebut sudah bisa menjebol gawang Hugo Lloris, namun sayang eksekusi tendangan bebas yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dari sisi kiri masih mengenai tiang kanan gawang.

Selang beberapa saat kemudian giliran tandukan Sergio Ramos yang mengenai mistar atas, meski posisi Lloris sudah berada di luar jangkauannya, namun satu gol pun belum tercipta sejauh ini.

Tidak kunjung mencetak gol, Mourinho menarik Adebayor dan memasukkan mantan penyerang Lyon, Karim Benzema di menit ke-64.

Kepercayaan yang diberikan sang pelatih kepada Benzema ditunjukkan di atas lapangan. Tidak lama penyerang Prancis itu menjebol gawang Lloris setelah memanfaatkan umpan terobosan Ronaldo dan dengan tenang ia pun melewati hadangan bek Lyon untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Di saat kemenangan Madrid yang berada di depan mata, Lyon mengimbanginya di menit 87, melalui Bafetimbi Gomis, yang memanfaatkan tandukan Cris di dalam kotak terlarang dan dengan satu sentuhan Casillas tidak dapat menyelamatkannya.

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut