gravatar

LIVERPOOL tanpa sang kapten Steven Gerrad,Luis Suarez belum bisa tampil

Liverpool sukses membawa pulang hasil positif saat dijamu Sparta Praha setelah menahan imbang sang tuan rumah tanpa gol pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Kamis (17/2).
Hasil imbang ini tentu saja memuaskan kubu Liverpool karena mereka cukup menang 1-0 saja saat ganti menjamu Sparta di Anfield.

Dalam laga ini Liverpool sebenarnya tampil kurang bagus. Turun tanpa kapten Steven Gerrard, The Reds, yang juga tidak bisa menurunkan pemain anyar Luis Suarez, lebih banyak tertekan oleh Sparta.

Tercatat sejumlah peluang mampu dilahirkan Sparta. Untungnya kiper Jose Reina sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya sehingga tidak ada gol yang bersarang ke gawang Liverpool.

Adapun di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla harus menelan pil pahit kalah 1-2 dari tamunya FC Porto sehingga memberatkan langkah mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Setelah tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, Porto mampu membungkam publik Sanchez Pizjuan di menit 58 ketika bek Rolando membobol gawang Andres Palop.

Delapan menit kemudian, Sevilla sukses menyamakan kedudukan lewat aksi mesin golnya Frederik Kanoute. Sayangnya saat laga tersisa lima menit, Porto kembali unggul melalui Freddy Guarin.

Sementara itu, Lille membuang keunggulan dua gol di babak pertama saat menjamu PSV Eindhoven dan harus puas bermain imbang 2-2.

Lille unggul cepat di menit keenam lewat Idrissa Gueye sebelum digandakan oleh Tulio de Melo saat pertandingan berjalan setengah jam. Tuan rumah tampaknya akan memetik kemenangan karena sampai menit 80 keunggulan 2-0 mampu dipertahankan.

Namun petaka bagi Lille datang di menti 83 ketika Wilfred Bouma mampu memperkecil ketertinggalan PSV. Semenit kemudian, giliran Olla Toivonen yang membuat papan skor berimbang 2-2.

Hasil Lainnya:

Lech 1
Braga 0

Besiktas 1
Kiev 4

Benfica 2
Stuttgart 1

BATE 2
PSG 2

Rangers 1
Lisbon 1

Basel 2
Spartak 3

Young Boys 2
Zenit 1

PAOK 0
CSKA Moskow 1

mantap liverpool qoe..hehe

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut