gravatar

Ibra Tolak City

 Zlatan Ibrahimovic mengaku pernah menolak tawaran dari Manchester City di musim panas lalu. Striker asal Swedia itu menegaskan dirinya tak akan bermain hanya demi uang semata.

Setelah musim yang tak menyenangkan di Barcelona, Ibra memutuskan untuk keluar dari Nou Camp. Dengan kekuatan finansialnya, City dikabarkan siap memboyong pemain 29 tahun itu.

Pada akhirnya, Ibra memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan. Dia lebih memilih Rossoneri demi ambisinya meraih trofi juara.

"Saya mengadakan serangkaian pembicaraan dengan City dan mereka punya proyek fantastis yang sedang berjalan. Tapi saya bukan salah satu pemain yang ingin ke sana dan bermain demi uang," ujar Ibra, seperti dikutip SkySports.

"Bagi saya, sangat penting untuk melihat seperti apa masa depan, kemungkinan apa yang ada. Bagi saya, proyek City bukan sekarang," tambah bekas bintang Juventus dan Inter Milan itu.

"Saya pikir dalam beberapa tahun mereka akan jadi tim papan atas, tapi Milan sekarang sudah di puncak. Bagi saya, saya ingin bermain di puncak saat saya berumur 29 tahun, bukan 32 tahun."

"Ini bukan tentang uang. Jika Anda pemain hebat, maka akan ada uang di mana pun," tutup Ibra.

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut