gravatar

MU ditahan imbang Marseille

Manchester United gagal memetik kemenangan di laga tandangnya ke markas Olympique Marseille, setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertandingan pertama di Stade Velodrome, Rabu (23/2).
Manchester United mengawali serangan terlebih dulu di menit kesembilan melalui tendangan Nani, yang kesulitan untuk menembus dua kawalan bek Marseille, namun Fletcher yang mencoba untuk menyambut bola masih dapat digagalkan oleh Steve Mandanda.

Nani kembali menjadi elemen penting dalam serangan Manchester United, di mana tidak lama kemudian ia mencoba menyisir dari sisi kanan, namun umpannya ke tengah masih dapat diblok Diawara dan Rooney yang menyambut bola itu mencoba untuk menendang, beruntung Fanni bergegas untuk mengebloknya.

Serangan Marseille yang diawali oleh umpan Remy kepada Ayew gagal membuahkan hasil dan Gibson yang menguasai bola mencoba membangun serangan balik dengan Nani, namun pemain asal Portugal itu gagal memanfaatkannya.

Empat menit sebelum turun minum, Ayew kembali melepaskan ancaman ke lini pertahanan United, saat umpan silangnya yang coba diarahkan ke Mbia, masih dapat digagalkan Edwin van der Sar, yang terlebih dulu membaca alur bola silangnya.

Marseille kembali menggebrak saat pertandingan berjalan satu jam. Remy, dari sisi kanan melewati hadangan Carrick dan Evra dan meski sempat dihadang oleh Nemanja Vidic, namun ia masih sempat melepaskan tendangan yang hanya menghasilkan sepak pojok.

Tiga menit kemudian Marseille mencoba peruntungannya lagi melalui Rod Fanni dari sisi kanan dan melepaskan umpan silang namun tidak dapat diteruskan Ayew. Brandao yang mencoba di kesempatan kedua juga masih belum memberikan hasil positif.

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut