gravatar

Liverpool takluk atas West Ham United

Kekalahan 3-1 dari West Ham United di akhir pekan kemarin membuat pelatih Liverpool Kenny Dalglish tidak berpikir bakal menerima kontrak berdurasi jangka panjang di Anfield.
Ironisnya kekalahan Liverpool itu justru dicatatkan oleh tim yang tengah berjuang untuk menghindari zona degradasi di musim ini, sehingga banyak pihak mulai mempertanyakan masa depan ahli strategi berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Walaupun menelan kekalahan di Upton Park, namun mantan pemain legendaris Liverpool itu dianggap melakukan proses perekrutan yang gemilang ketimbang pelatih sebelumnya Roy Hodgson.

Ketika ditanyakan mengenai kontrak jangka panjang yang bakal ditawarkan oleh pihak manajemen tim, Dalglish tidak terlalu pusing untuk menanggapinya.

"Apabila ada kabar seputar klub, maka saya akan mengatakan kepada anda. Yang pasti saya bahagia di klub ini, dan oleh karena itu saya akan melakukan kemampuan semaksimal mungkin di klub ini.

"Tidak ada pembicaraan mengenai kontrak baru, bahkan bila media yang mengatakan itu, maka sebaiknya anda yang memberitahukannya kepada saya," lanjut Dalglish.

Walau kecewa karena tim asuhannya menelan kekalahan, namun Dalglish mengatakan: "Pemain telah melakukan tugasnya dengan sangat baik hingga saat ini dan memang terkadang kekalahan tidak dapat kami hindari.

"Saya harus memberikan kredit lebih kepada pemain-pemain, karena mereka layak untuk mendapatkannya dan saya pikir mereka akan berpaling untuk melupakan ini dan kembali meraih hasil positif."

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut