gravatar

liga England " Arsenal bayangi MU

Berkat gol semata wayang dari Sebastian Squillaci, Arsenal terus membayangi Manchester United di urutan teratas usai membekap tamunya Stoke City di Stadion Emirates, Rabu (23/2).
Dengan torehan tiga angka tersebut, maka Arsenal kini hanya terpaut satu angka dari Manchester United (57), namun tim asuhan Arsene Wenger itu sudah tampil 27 kali, sementara MU masih menyisakan satu laga lagi.

Turun dengan kekuatan penuh, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan satu pertandingan pun di paruh kedua musim ini.

Mereka mengawali serangan di menit kedua melalui Walcott yang menerima umpan Cesc Fabregas. Namun sayang tendangannya masih terlalu lemah dan dapat ditangkap dengan mudah oleh Begovic.

Enam menit kemudian The Gunners menjaringkan gol yang dilesakkan oleh Squillaci dari jarak dekat, namun kejelian Nicklas Bendtner patut diacungi jempol saat ia memberikan umpan kepada pemain Prancis tersebut.

Unggul satu gol tersebut sempat membuat Arsenal berpeluang untuk menambah golnya namun 10 menit menjelang bubaran tendangan jarak jauh John Carew masih dapat diselamatkan Szczesny.

Shawcross hampir saja merobek gawang Arsenal di menit 49, saat ia menerima umpan silang Jermaine Pennant. Namun masih belum beruntung karena tandukannya mengenai bek lawan.

Memasuki satu jam permainan umpan lemparan panjang Rory Delap hampir membuahkan hasil, bila saja Robert Huth tidak terlambat untuk menyambutnya.

google

Arsip Blog

Entri Populer

alexa

Pengikut